Hubungi
Home | Artikel

ACARA PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMKN 1 CIBATU PURWAKARTA


Diposting pada tanggal 1 April 2023

02 Maret 2020, 09.22 WIB

PURWAKARTA, SMKN 1 CIBATU - Masa bakti kepemimpinan kepala sekolah ibu Dra. Meita Tjumiatini, M.Pd di SMKN 1 Cibatu Purwakarta telah berakhir dan berganti tugas oleh Bapak Asep Setiawan, S.Pd, M.M., yang telah resmi di lantik oleh gubernur Jawa Barat, bapak Ridwan Kamil pada hari kamis, tanggal 20 Pebruari 2020 di Aula Barat Gedung Sate, Bandung.

Pada hari Jum’at, tanggal 28 Pebruari 2020 kampus SMKN 1 Cibatu mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah yang dihadiri oleh para pengawas SMA/SMK Sekabupaten Purwakarta, Bapak Slamet Riyadi, M.Pd., kepala sekolah SMKN 3 Linggabuana Purwakarta, Bapak Endang Hartono Komite sekolah, bapak Drs. Cucu Sutiwa, M.M., sekcam kecamatan Cibatu, Bapak Wawan Juanda Kades Cipinang, Bapak Tedy Sundharu, S.H., dari polsek Cibatu dan Bapak Sertu Casyana Muda sebagai Babinsa desa Cipinang juga para Guru dan staf tata laksana SMKN 1 Cibatu Purwakarta dan SMKN 3 Linggabuana Purwakarta.

Acara berlangsung sangat khidmat, dimulai dari pukul 08.00 WIB rombongan tamu dari SMKN 3 Linggabuana Purwakarta tiba untuk mengantarkan bapak Asep Setiawan, S.Pd, M.M sebagai kepala sekolah baru ke SMKN 1 Cibatu Purwakarta. Dengan iringan musik rebana dari para siswa dan siswi SMKN 1 Cibatu. Para guru, staf tata laksana, ekskul OSIS, Pramuka, Paskibra, Pencak Silat serta PMR berbaris menyambut dengan antusias dimulai gerbang sekolah sampai dengan aula utama. Gegap gempita suara iring-iringan rebana menambah atmosfir antusiasme pada saat itu.

Acara pisah sambut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, selanjutnya acara disambung dengan sambutan-sambutan juga pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan dari masing-masing sekolah untuk ibu Dra. Meita Tjumiatini, M.Pd., juga dari SMKN 3 Linggabuana Purwakarta untuk bapak Asep Setiawan, S.Pd, M.M.

Acara ditutup dengan suasana yang sedikit haru dan air mata kebahagiaan dari rekan-rekan yang melepaskan rekan, ibu, bapak, sahabat ke tempat barunya untuk berkhidmat menjalankan tugas.

Terima kasih ibu Dra. Meita Tjumiatini, M.Pd untuk semua bimbingannya selama ini.

Selamat datang bapak Asep Setiawan, S.Pd, M.M di SMKN 1 Cibatu. Selamat menjalankan tugas.

 

Telah lama kebersamaan kita, seperti rajutan kain yang telah menyatu,

banyak warna yang tercipta dari rangkaian waktu yang kita bangun bersama

Kadang bibir melantunkan pujian namun tak jarang pula sepatah cacian terlontar tanpa sengaja.

Tak ada pertemuan tanpa perpisahan,

Dan tak ada sesuatu yang abadi,

Harapan demi harapan telah terbangun menjadi gedung-gedung dan prestasi,

Sejuta mimpi masih menanti,

Tangga demi tangga telah kita naiki bersama,

Suka dan duka menjadi warna yang indah,

Kebersamaan ini tak akan kami lupakan sampai nanti….

 

Penyusun redaksi : Vina Septiana Lira, S.Pd.

Versi cetak
# m.pd kepada bapak asep setiawan, # s.p., #acara pisah sambut kepala sekolah yang diserakan dari ibu meita tjumiatini, #m.m.

Artikel Terkait



Artikel Terkini



Polling Pendapat


Layanan online manakah menurut anda yang perlu kami kembangkan ke depan?

 


Statistik Website


Visitors :111813 Visitor
Hits :360791 hits
Month :32032 Users
Today : 151 Users
Online : 2 Users