Hubungi
Home | Artikel

SMKN 1 Cibatu Purwakarta berdedikasi tinggi dan kolaboratif


Diposting pada tanggal 25 Maret 2020

SMKN 1 Cibatu Purwakarta juga mengklasifikasi potensi masing masing peserta didik sesuai dengan bakatnya yang unix melalui kegiatan ektrakurikuler dan mengarakan mereka menjadi seorang entrepreneuship sejati.

SMKN 1 Cibatu Purwakarta hadir Menjawab kondisi penyelenggaraan system pendidikan di sekolah negeri saat ini, yang mana terjadi beberapa kesenjangan antara investasi dan outcome yang diharapkan, Kompetisi yang terjadi antara lembaga pendidikan negeri dan swasta yang tidak seimbang dalam pelayanan pendidikan, Kultur lembaga negeri dalam pengelolaan keuangan yang kerap kali tidak dapat mencukupi kebutuhan proses pembelajaran yang nyaman, penerapan Pendidikan kenegaraan disekolah Indonesia yang saat ini kurang maksimal dalam implementasinya.

SMKN 1 Cibatu Purwakarta memiliki dewan pendidik yag berdedikasi tinggi dan kolaboratif. Mampu memberikan pengajaran sesuai abad 21, mendesain suasana kelas yang ramah anak, sehingga peserta didik selalu nyaman di dalam kelas maupun dilingkungan belajar lainnya. Dewan pendidik selalu dapat menghadirkan suasana belajar yang kondunsif, selalu memberikatn tantangan sesuai dengan abad 21 dan mampu menginspirasi peserta didik.

Versi cetak
# berdedikasi tinggi, #smkn 1 cibatu purwakarta

Artikel Terkait



Artikel Terkini



Polling Pendapat


Layanan online manakah menurut anda yang perlu kami kembangkan ke depan?

 


Statistik Website


Visitors :111894 Visitor
Hits :360908 hits
Month :32076 Users
Today : 187 Users
Online : 2 Users